3 Des 2011

kecewa

Memang kekecewan  merupakan bagian dari dinamika kehidupan namun sangat disayangkan jika itu terjadi pada diri yg bercita-cinta menjadi yg terbaik. Bagaimana tidak telah difasilitasi tablet, modem, blognya itu sendiri dan bahkan semangatnyapun tidak dilupakan tapi apa yg terjadi?


Berharap banyak dan optimis itu harus namun jika melihat kenyataan yg ada terlalu naif untuk berharap banyak padahal menulis merupakan sebuah aktifitas yg tidak bisa dipisahkan dg aktifitasnya apalagi menulis  sebagaimana kita ketahui merupakan sebuah instrumen yg tidak bisa dipungkiri sebagai aktualisasi diri dan pengembangan  diri seiring dan sejalan dengan profesi. berwacana, berfikir komparatif  dekutif dan induktif adalah skill yg perlu dikuasai dalam research, dengan kata lain bloging merupakan sebuah instrumen untuk melatih dan memperluas pengetahuan serta  dapat mengembangkan diri jauh lebih baik sesuai dg visi dan misinya.


Fakta berkata tidak ada faktor external yg kuat untuk berkarya dan produktifitas di dunia bloging berharap banyak pun kurang tepat lebih baik jangan  banyak ngurusin orang lain urus saja dirimu sendiri.


Published with Blogger-droid v2.0.1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar