25 Des 2010

investasi 10.000 profit up to 31juta

ini adalah sebuah program investasi online/internet dan barangtentu sangat terjangkau bagi semua kalangan
Program ini ditujukan bagi siapa saja yang saat ini ingin mendapatkan penhasilan tambahan setiap bulan  at au bisa juga setiap (kondisional) hari dari internet  Setiap member/investor memiliki kesempatan yang sama untuk meraih penghasilan dari internet. Hebatnya, system ini  diperbolehkan anda memiliki lebih dari 1akun keanggotaan walaupun dengan data bank yang sama.



kelebihan sytem ini antaralain:
Deposit cuma 10.000 satu kali saja untuk menghasilkan puluhan juta tiap bulan.
Website menarik dan support memuaskan.
Komisi Level 1 Rp.5000,- sehingga cepat balik modal.
Minimum penarikan hanya Rp.10.000
Random system, Kesempatan yg walaupun anda termasuk sebagai member yg malas.
Penghasilan pasif income hingga jutaan rupih dan bisa diwariskan
Selain diatas sangat cocok bagi anda pebisnis yang mencari sarana promosi/iklan dengan biaya yang sangat murah dan berpeluang tampil ratusan hingga ribuan kali dengan trafict ribuan pengunjung per hari. Contoh iklan bisa anda lihat di menu "Iklan member" halaman ini.

Konsep dasar dari program ini adalah bagaimana caranya supaya setiap orang, baik yang kuat secara finansial maupun yang lemah kemampuan finansialnya bisa memperoleh fasilitas pendanaan tak terbatas, tanpa syarat, tanpa bunga, dan tanpa perlu mengembalikan, namun dengan investasi yang sangat minim yaitu cuma 10.000.

Dengan harapan, Program ini bisa/mampu memberdayakan masyarakat ekonomi lemah dan pengangguran yang selama ini  masih susah mendapatka pekerjaan.


 Dapatkan penghasilan hingga jutaan rupiah hanya dengan modal 10 ribu rupiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar