19 Sep 2010

Perhatikanlah Sex anda

Ketika seseorang mengeluh bahwa ia sudah bosan atau muak melakukan hubungan seks dengan pasangannya,  saatnya kita harus bertanya dan  memikirkan hal tersebut kenapa bisa demikian memang usia pernikahan merupakan salah satu penyebab kebosanan tersebut ditambah lagi dengan kurang pengetahuan sex antara satu samalain maka tunggulah kebosanan tersebut akan terjadi.


sebenarnya banyak hal yang dapat kita lakukan misalkan berbagi keluhan dengan pasangan.bila kita tidak melakukannya, bisa saja hanya akan bertambah buruk. selanjutnya terapkan semua keahlian dan pengetahuan kita untuk memperkaya kehidupan seks  dengan katalain coba hidupkan imajinasi Anda, kreativitas, semua sarana dan sumber daya yang ada dilakukan. Role play juga merupakan cara yang baik untuk menyegarkan kehidupan seksual kita misalnya, sebelum bermain sex bermainlah menjadi seorang gadis sekolah atau perawat seksi.
   
sebagai salah satu solusi untuk mengatasi kejenuhan kehidupan sex tersebut adalah berbedalah setiap hari dan jangan pernah membiarkan kehidupan seksual usang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar